♥SI KACAK & SI CANTIK ♥

Sunday, March 27, 2011

PERSAHABATAN

Persahabatan adalah sebuah ikatan yang sangat tulus dan murni selalu siap berbagi disaat suka dan duka, selalu menjadi tempat sandaran pada saat seseorang terpuruk, dan selalu siap mencari jalan keluar bersama-sama saat sahabatnya terluka&sedih.. Itulah symbol persahabatan sejati. kata2 nie untuk sahabat-sahatat tercintaku doaku selalu menyertai setiap langkah kalian, senyum kOrg s’lalu aku dambakan setiap pertemuan kita baik secara langsung maupun tidak sebab bagi aku kalian adalah sahabat sejatiku.

 Aku pandang dirimu dengan mataku
Aku simpan namamu dihatiku
Senyummu tak pernah pudar dari ingatan aku
Bersama2 kita arungi kisah-kisah....
Tanpa kira waktu
Tanganku takkan renggang memelukmu
Nasihatmu takkan habis menenangkanku
Saat lara menyayat hati aku
Saat s’mua tinggalkan diriku n dirimu
kte s’lalu setia b'sama

Sahabatku, izinkan aku hadir disisimu
Menjagamu saat kau perlukan bahu
Memelukmu saat kau perlukan penghibur
Menjagamu saat kau terjatuh
Merawatmu dikala hatimu terluka

Sahabatku, bersama kita berjalan
Tertawa menangis kita bersama
Saat badai datang menerpa
Saat sang bintang dan bulan tersenyum pada kita
Tangan kita tak pernah terlepas
kita s’lalu menjaga satu sama lain
Meski hadirku tak s’lamanya bersamamu
Namun doaku tak pernah putus
Menghantar semua rasa sayang terdalam
Hingga senyummu s’lalu kulihat
Sahabatku, jangan ragu kesetiaan aku
Ingin s’lalu aku hadir disisimu
Menjagamu saat suka dan duka
Hingga tawamu s’lalu indahkan hari
Menentramkan hati aku tiap saat

Sahabatku, raih tanganku
Genggam erat jari jemariku
Tersenyumlah padaku
Sebab tulus kukatakan
Aku akan s’lalu menyayangimu... 

kata-kata itu adalah  buat sahabat-sahabatku, siapa saja yang paham betapa besar dan indahnya persahabatn itu. Rasa itu tidak akan pernah hilang sampai bila pun memori tentang k0rang akan selalu aku terkenang. Persahabatan itu sangatlah indah dan berharga,  yakinilah bahawa bagi aku kalian sangatlah berharga...
my best frenz !
dee hairi

2 comments: